Rabu, 10 Januari 2018

Beberapa Film Bioskop Terbaik, Terbaru Rilis 2018




Film Bioskop Terbaik dan Terbaru RIlis Tahun 2018



Beberapa Film Bioskop Terbaik, Terbaru Rilis 2018



Risa Films - Film tidak sempat jemu menghibur kita semuanya demikian halnya kita tidak sempat jemu terhibur dengan film. Hal semacam ini mungkin saja selalu berlangsung hingga habisnya saat.


Bagaimana tidak. Creator film juga tidak sempat jemu buat serta berkompetisi untuk buat film - film paling baru serta paling baik untuk dilihat di bioskop.


Seperti umumnya setiap th. ke th. senantiasa ada film bagus yang temani hari - hari kita, senantiasa ada narasi - narasi fresh yang dapat beri kesegaran fikiran kita. Film baru atau lama sama - sama berusaha untuk buat hal baru serta menarik.


Film bioskop yang kita lihat senantiasa jadi pengalaman baru saat lampu bioskop mulai menyala. Pengalaman yang buat kita terkagum serta berpikir sendiri waktu nonton bioskop begitu hebat beberapa aktor memerankannya serta bagaimana inspirasi narasi sesuai sama itu dapat diperoleh.


Film paling baru 2018 ini jika di perhatikan yaitu tahunnya pengobat rindu karna umumnya filmnya yaitu kelanjutan/sequel dari film terlebih dulu serta film - film kece itu siap untuk menyembuhkan rasa rindu penggemarnya dengan baik.


Film yang saya kasih bukanlah sembarang film, saya cuma memberi film paling baik yang disiarkan th. 2018 pastinya.



Tersebut Film paling baru 2018 bersama jadwal tampil nya :




Incredibles 2



Film yang sudah ditunggu anak - anak tahun 90an akhirnya datang juga, sejak film pertamanya yang mulai tayang tahun 2004 akhirnya lanjutan dari film ini akan datang di tahun 2018.


Mungkin kebanyakan dari kamu pasti sudah berkali - kali menonton film pertamanya di televisi lalu setelah selesai kalian berfikir kapan film lanjutannya akan ada. betul tidak?


Bob (Mr.Incredibles) harus menjaga anaknya Jack-Jack sedangkan Helen (Elastic Girl) Sedang menyelamatkan dunia. Begitulah kurang lebih ceritanya.


Sekedar informasi, akibat film animasi terbaik ini tayang tahun 2018 film Toy Story 4 yang harusnya tayang di tahun yang sama harus di undur ketahun 2019. Hal itu membuktikan film 2018 ini sangat luar biasa dan layak kamu tonton.


Tayang: 15 Juni 2018 (USA)
Sutradara: Brad Bird
Genre: Animation, Action, Comedy


Avengers: Infinity War



Bicara tentang film superhero, The Avengers adalah salah satu film terbaik nya. Bagaimana tidak, seluruh jagoan - jagoan Marvel berkumpul pada satu film keren ini dan yang akan menambah film ini menjadi film bagus adalah adanya para toko Guardians of the Galaxy yang akan membuat film ini menjadi lebih menarik.


Seluruh orang di dunia sudah pasti menantikan film ini. The Avengers selalu menampilkan aksi - aksi terbaik dari pemainnya. Film ini sendiri menceritakan ketika The Avenger harus bersatu kembali untuk melawan Thanos yang sedang mengumpulkan Infinity Stones.


Trailer dari film ini juga sudah keluar dan menurut saya itu sangat epik sekali dan film nya juga bakal epik. Disitu terlihat selain ada anggota Avengers dan temannya yang mungkin sudah kamu lihat di film - film marvel sebelumnya disitu juga terlihat ada Doctor Strange dan para The Guardians of the Galaxy selain itu juga terlihat wajah baru Steve Rogers yaitu dengan adanya janggut di wajah dan tidak lagi memakai perlengkapan Captain America dan juga Spiderman yang telah menggunakan kostum baru yang sebelumnya pernah ia tolak.


Tayang: 4 Mei 2018 (USA)
Sutradara: Anthony Russo, Joe Russo
Genre: Action, Adventure, Fantasy


Black Panther



Film ini merupakan film pendatang baru keluaran Marvel dan juga merupakan salah satu film tahun 2018 yang paling ditunggu oleh pecinta film superhero.


Tokoh utama film ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada film "Captain America: Civil War" jadi mungkin banyak yang sudah tahu bagaimana sifat dan khas dari Black Panther.


Cerita film ini menceritakan kisah T'Challa yang pulang kampung halaman setelah kematian ayahnya. Dia pulang kerumah untuk menggantikan posisi ayahnya untuk menjadi raja Wakanda untuk lebih jelasnya silahkan tonton trailernya.


Tayang: 16 Februari 2018 (USA)
Sutradara: Ryan Coogler
Genre: Action, Drama, Sci-Fi


Annihilation



Film adaptasi novel best seller ini benar - benar sangat membuat semua orang tak sabar untuk menontonnya. Film fantasy terbaik ini akan membuat kamu takjub ketika menontonnya.


Film ini menceritakan kisah seorang ahli biologi yang ikut ekspedisi rahasia ke sebuah tempat dimana hukum alam tidak berlaku. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton trailernya. Saya sendiri terkagum ketika menonton trailernya dan sangat tak sabar untuk menontonnya.


Tayang: 23 Februari 2018 (UK)
Sutradara: Alex Garland
Genre: Action, Adventure, Fantasy


Aquaman



Aquaman merupakan tokoh karya komik DC yang mungkin bagi penggemar komik DC sudah diketahui. Aquaman pernah muncul sebentar pada film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dimana terlihat bahwa dia memiliki kekuatan dengan air.


Aquaman juga akan muncul pada film justice league yang juga masuk dalam film tayang 2017 silahkan baca jika belum. Dia akan menjadi salah satu pahlawan dari kelima pahlawan dalam film tersebut.


Film ini mengisahkan seorang bernama Arthur Curry. Dia mengetahui bahwa dirinya adalah pewaris kerajaan bawah laut atlantis. Diapun harus terus melangkah maju dan menajadi pahlawan bagi dunia.


Tayang: 21 Desember 2018 (USA)
Sutradara: James Wan
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


Untitled Deadpool Sequel



Film action komedi terbaik ini adalah salah satu film yang paling kamu tunggu bukan. Setelah kesuksesannya pada film pertamanya Marvel tak membutuhkan waktu lama untuk menayangkan lanjutannya.


Film terpopuler ini akan memberi tawa pada tahun 2018 dan kamu harus menonton film terlaris ini karena film ini adalah salah satu Film Action Terbaru Tayang 2018 bersama film - film action keren lainnya.


Trailer dari film ini juga sudah ada dan seperti biasanya film Deadpool tidak menampilkan sesuatu yang biasa begitu pula trailernya yang menampilkan sesuatu yang unik yang beda dari trailer film lainnya.


Tayang: 1 Juni 2018 (USA)
Sutradara: David Leitch
Genre: Action, Comedy, Adventure


Ant-Man and the Wasp



Setelah tiga tahun sequel film "Ant-Man" (2015) akan dirilis. Pecinta film superhero khususnya superhero Marvel pasti tak sabar menunggu film ini.


Dengan melihat judulnya saja sudah terlihat berbeda. Hal itu menambah rasa penasaran orang - orang pastinya.


Film ini menceritakan tentang Scott Lang yang harus menjadi seorang ayah sekaligus superhero Ant-Man, dia mendapatkan misi yang mendesaknya di samping itu The Wasp sedang mencari rahasia dari masa lalunya.


Tayang: 29 Juni 2018 (UK)
Sutradara: Peyton Reed
Genre: Action, Adventure, Sci-fi


Jurassic World: Fallen Kingdom



Film Sci-Fi terbaik yang bertemakan dinosaurus ini mendapat kesuksesan pada film pertamanya. Bagi kalian yang kangen melihat "kelucuan" para dino maka tahun 2018 adalah obatnya.


Trailer film ini juga sudah bisa kamu tonton dan sungguh trailer film ini sangat bagus dengan memperlihatkan ketegangan dan kelucuan. Film ini sendiri menceritakan ketika gunung berapi mati yang kembali aktif, Owen dan Claire pun berusaha untuk menyelamatkan sisa dinosaurus yang sudah hampir punah.


Tayang: 22 Juni 2018 (USA)
Sutradara: J.A. Bayona
Genre: Action, Adventure, Sci-fi


Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2



Bagi kamu pecinta film animasi, film ini adalah salah satu film animasi terbaik. Pada film pertamanya film ini cukup menarik perhatian karena ceritanya yang unik.


Terlihat dari judul filmnya saja kamu pasti sudah tahu bahwa kali ini Ralph yang kuat akan menghancurkan internet. Bagaimana kisahnya? tonton saja filmnya.


Film ini sendiri mengisahkan enam tahun setelah kejadian pada film sebelumnya "Wreck-it Ralph". Ralph bersama Vanellope menemukan router wi-fi di arcade mereka dan membawa mereka menemukan ke sebuah petualangan baru.


Tayang: 21 November 2018 (USA)
Sutradara: Phil Johnston, Rich Moore
Genre: Animation, Adventure, Comedy


Pacific Rim Uprising



Bagi kamu yang suka film robot - robotan film ini adalah salah satu film yang cocok untuk kamu. Sequel film Pacific Rim ini sudah banyak ditunggu penggemarnya.


Film bergenre Sci-Fi ini menceritakan tentang Jake Pentecost yang merupakan anak dari Stacker Pentecost yang berkumpul kembali dengan Moko Mori untuk memimpin generasi pilot baru Jaeger, termasuk saingan mereka Lambert dan peretas berusia 15 tahun bernama Amara untuk melawan Kaiju baru. Tentu kamu tidak sabar untuk menantikan film ini bukan? begitu juga saya. Mungkin dengan menonton trailernya rasa penasaran kita bisa sedikit terobati karena trailer film ini sudah rilis.


Tayang: 23 Maret 2018 (USA)
Sutradara: Steven S. DeKnight
Genre: Action, Adventure, Sci-Fi


The Nun



Film horror yang akan mengahantui tahun 2018 salah satunya adalah film ini. Film ini adalah salah satu film horror terbaik yang akan tayang tahun 2018.


Tokoh horror pada film ini mungkin jika kalian penggemar film horror sudah tidak asing lagi. yaaa, Valak adalah tokohnya. Valak sebelumnya menjadi hantu pada film "The Conjuring 2" (2016) dan karena menjadi viral dimana - mana dan menjadi film terlaris akhirnya dibuatkan filmnya sendiri.


Film ini bercerita tentang seorang pastor Burke yang dikirim ke Roma untuk penyelidikan terkait kemetian seorang biarawati (nun). Jika kamu suka dengan film horror kamu bisa lihat film horror lainnya di 11 Film Horror Terbaru Tayang 2018.


Tayang: 13 Juli 2018 (USA)
Sutradara: Corin Hardy
Genre: Horror, Mystery, Thriller


The New Mutants



Film terbaru yang menceritakan tentang mutant ini akan ditayangkan pada tahun 2018. Film yang mengangkat tentang mutant ini selalu menarik perhatian para pecinta film karena selain ceritanya yang unik film ini juga adalah salah satu film action terbaik.


Film ini sendiri mengisahkan tentang lima mutant muda yang berusahan melepaskan dirinya dari dosa mereka di masa lalu dan menyelamatkan dirinya sendiri. Jika kamu penasaran bagaimana gambaran film baru ini silahkan tonton trailer film The New Mutants karena trailernya sudah dirilis.


Tayang: 13 April 2018 (USA)
Sutradara: Josh Boone
Genre: Action, Sci-Fi


Fifty Shades Freed



Film drama terbaik ini merupakan seri ketiga dari trilogi Fifty Shades of Grey. Film yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang selalu "bermain" dengan cara yang unik ini akan tayang pada 2018.


Pada seri sebelumnya penonton dikejutkan dengan Chris yang membuktikan cintanya kepada Ana dengan melamarnya, lalu apa kejutan pada seri ketiganya? tonton saja filmnya nanti atau jika kamu sudah penasaran sekali trailer film ini sudah dirilis di youtube.


Seperti seri - seri sebelumnya film ini sepertinya tidak akan ditayangkan di Indonesia. Jadi jika kalian ingin menonton silahkan beli CD originalnya :). Film ini juga masuk kedalam deretan Film Romantis Terbaru 2018 bersama film - film romantis lainnya yang akan bikin kamu senyum - senyum gajelas.


Tayang: 9 Februari 2018 (USA)
Sutradara: James Foley
Genre: Drama

1 komentar: