Selasa, 16 Januari 2018

5 Film Terseram Yang Ada Di Dunia

5 Film Terseram Yang Ada Di Dunia


Risa Films - BAGI Anda pengagum film horror, pastinya sudah miliki kebiasaan dengan adegan-adegan menegangkan tetapi 5 film ini di jamin akan buat Anda berpikir 2 x untuk menyaksikannya karna dalam film-film ini terdapat beberapa adegan menegangkan yang belum juga sempat pula Anda saksikan sebelumya.

Tersebut 5 film horor yang butuh Anda jauhi th. 2017 seperti dibicarakan the-line-up. com

1. Split (20 Januari)
”Split” menceritakan pria bernama Kevin yang memiliki 23 kepribadian. Dalam trailernya, Kevin bias jadi anak lelaki berusia 9 th. yang bernama Edwig dan jadi ibu yang lembut. Dari 23 kepribadian yang ada pada diri Kevin, tetap masih ada satu kepribadian lagi yang tetap masih terpendam dalam dirinya.

Kevin dalam film ini di bintangi James McAvoy. Dua nama yang turut membintang film ini satu diantaranya yakni Anya Taylor-Joy dan Betty Buckley. Film yang baru akan terlihat 20 Januari di Indonesia ini peroleh rating 82/100 di rottentomatos. com dan 7. 5/10 di imdb. com

2. Raw (10 Maret)
Film asal Prancis ini menceritakan mahasiswi vegetarian yang permulaannya ikuti satu ritual perpeloncon di sekolah kedokteran hewan dan dia dipaksa menelan hati mentah.

Sejak mulai saat itu, ia jadi memiliki hasrat untuk menelan daging bahkan daging manusia. Film ini di bintangi Garance Marillier, Ella Rumpf, dan Rabah Nait Oufella. Film ini peroleh rating 89/100 di rottentomatoes. com dan 7. 2/10 di imdb. com

3. Annabelle 2 (11 Agustus)
”Annabelle” yaitu kelanjutan dari ”Annabelle” (2014) . ”Annabelle 2” diproduseri James Wan yang mempunyai pengalaman memproduseri film horor seperti ”The Conjuring”, ”Saw”, dan ”Insidious”.

Film ini tetap masih menceritakan boneka yang dapat kerjakan banyak hal aneh. Tapi dalam film ini, David F Sandberg yang dimaksud pembuat film horor ”Lights Out” akan menukar bangku sutradara yang lebih dahulu diduduki John R Leonetti. Film ini di bintangi Miranda Otto dan Stephanie Sigman.

4. Get Out (24 Februari)

”Get Out” menceritakan sepasang kekasih, Chris dan Rose, yang tengah bertandang ke orang-tua Rose di kampong halamannya. Sesampainya di sana, Chris yang dimaksud pria kulit hitam rasakan kejanggalan selama ada di rumah orang-tua Rose. Chris merasa keramahtamahan yang ia rasakan selama ada di sana cuma sandiwara. Chris peroleh berita apabila orang kulit hitam yang dating ke sana banyak yang hilang. Film ini di bintangi Lakeith Stanfield dan Allison Williams.

5. Rings (3 Februari)

”Rings” yaitu sekuel dari ”The Ring” dan ”The Ring Two”. Film ini menceritakan sepasang kekasih, Julia dan Holt yang melaksanakan hubungan jarak jauh. Julia mengerti apabila Holt telah lihat rekaman terkutuk yang akan buat penontonnya terbunuh dalam 7 hari dan Holt telah simak rekaman itu sejak mulai enam hari yang tempo hari. Film ini di bintangi Johnny Galecki dan Aimee Tergarden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar